Rabu, 23 April 2014

Cara tepat menurunkan berat badan

Aloha brother and sister yang lagi nyantai aja... whats up?
Pada kesempatan kali ini saya mau share sesuatu yang mungkin gak semua orang pengen tau...
yah sebenarnya ini bisa jadi gak penting bagi beberapa orang...tapi untuk beberapa orang mungkin sangat berguna...
Well ..ok deh, hari ini saya mau share tentang cara MENURUNKAN BERAT BADAN.. Yupp benar sekali anda tidak salah baca.. cara MENURUNKAN BERAT BADAN.. Kenapa? ada beberapa goal yang bisa kita capai dengan penurunan berat badan kita. Check it out ..

Tujuan / Goal :
1. Pastinya untuk mendapatkan body yang ideal, proporsional, keren, macho, atletis dan menarik perhatian dari orang orang sekitar dan pastinya lawan jenis / gebetan, dll.
2. Lagi lagi masalah penampilan, yaitu biar bisa pake pakaian apa saja.. dan terlihat keren, pas, cucok dengan berbagai jenis pakaian di segala musim.
3. Biar ringan.. jadi kalo jalan enteng, kalo lari cepet jadi bisa ngejer copet dan kalo naik kendaraan bisa ngebut.
4. Lebih sehat dan mengurangi beberapa resiko penyakit yang mungkin menyerang. Contoh : Diabetes, Beri beri, jantung koroner, Obesitas, sakit pinggang, dll )
5. Biar muat kalo naik kendaraan umum rame2 ( angkot, Bus, Kereta, taxi, Bajaj, Bemo, dll ).
6. Untuk menghemat biaya makanan kalo keadaan keuangan lagi sulit. Karena badan kurus makannya dikit ( tapi belom tentu juga @_@ ).

Dan ini lah cara cara yang paling efektif, akurat dan tepat untuk dengan cepat menurunkan berat badan :

1. Macul : Lakukan diwaktu waktu senggang anda di hari libur, weekend atau di sore hari selama 2-3 jam.
2. Nimba : selain menurunkan berat badan juga bisa memperkuat lengan lengan tangan.
3. Mengejar maling / Copet : jangan pernah lewatkan kesempatan untuk mengejar maling / copet jika kebetulan ada kejadian itu disekitar lingkungan anda. tidak perlu di pukuli kalo maling sudah tertangkap. kalau bisa dilepaskan lagi dan dikejar lagi biar anda semakin banyak membakar kalori.
3  Mengejar angkot : jangan pernah menghentikan angkot dipinggir jalan tapi kejarlah angkot itu dari belakang sampai anda bisa sejajar dengannya baru anda naik.
4. Berantem dengan orang gila : ketika melihat orang gila dipinggir jalan, jangan lewatkan kesempatan untuk Sparing boxing dengannya dijamin akan banyak bakar kalori. Note : kalau sekiranya anda sudah mulai kewalahan jangan ragu untuk lari karena itu juga bisa bakar kalori dan itu untuk keselamatan anda sendiri.
5. Makan nasi dengan sambal hot super pedas ditengah lapangan bola pada jam 12 siang ketika matahari sedang bersinar terik teriknya. pastikan minumnya jg air panas.
6. Perbanyak gerak. Kalo bisa gerak-gerak terus sambil berdiri, duduk, tidur dll.
7. Jangan makan lewat dari jam 7 malam kecuali niat mau ronda atau nanti mau ada proyek malam-malam. ( proyek maling kali yee ).
8. Tidur jangan lewat dari jam 10 malam. Kalo ternyata sudah kelewatan lebih baik sekalian jangan tidur sampai pagi biar sekalian kurus karena begadang.
9. Perbanyak minum air putih. kurangi kebiasaan minum-minuman yang aneh-aneh seperti minum kecap, saos dll.

Oke itu tadi tips2 dari saya, Silahkan dibaca, disimak dan dilihat tapi JANGAN DILAKUKAN. hehehehe.
Just for fun. See yaa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya dong...he he he