Kamis, 12 Juli 2012

Bagaimana menjadi alay yang baik Part 2

Alo2, jumpa lagi dengan saya, kalau anda masih membaca blog ini berarti anda masih menyukai tulisan ini dan saya yakin lama lama anda akan menyukai penulisnya dan jatuh cinta pada penulisnya makin dalam...makin dalam...makin dalam... terus masuk ke alam bawah sadar anda...makin dalam...makin dalam...Ups sory, saya terlalu bersemangat..he he he.Ok kembali ke Topic, kita akan melanjutkan tahapan ke dua "Bagaimana menjadi alay yang baik". getting excited already, ho ho.. so what we waiting for, Lets Start it.
Kemarin kita sudah bahas dan mungkin anda sudah mencoba tips saya pada artikel sebelumnya ( jika anda punya nyali tentunya..he he he ) jika ada yang belom tau, belom baca atau bahkan gak tau kalo ada bagian 1 dari artikel ini silahkan baca dulu artikel yang pertama di bagian arsip "bagaimana menjadi alay yang baik", karena penting bagi anda untuk mengerti terlebih dahulu bagian pertama dari tips saya untuk bisa lebih jauh lagi menguasai trik2 berikutnya yang akan saya berikan ( preeett !! ). Oke guys, kemarin kita sudah bahas bagaimanakah seorang alay menarik perhatian orang lain dengan penampilan luar. Penampilan mutlak penting bagi seorang alay karena penampilan adalah "Statement of Life" dan identitas dari diri. Seorang alay haruslah berpenampilan beda dan tidak jadi masalah, atau malah bagus bila berlebihan.
Next step to become an alay is your personality. Ya betul sekali, kepribadian anda harus di rubah total. Kepribadian disini tercermin dari beberapa hal penting yang akan kita bahas satu2.


1. Sikap dan gerak tubuh
Seorang alay sejati tidak akan berdiri atau berjalan sama seperti yg orang lain lakukan, kenapa? karena... cynnn..plizzz dehhh, cara itu udah kunoo kalee... bagi pria alay berdiri tegap dan berjalan lurus adalah hal yang amat tidak mungkin bangeeettt untuk dilakukan, yang harus dilakukan pria alay adalah : tangan gemulai, berjalan gontai, pinggul bergoyang, langkah kecil2 dan cepat, pandangan lurus sedikit mendongak keatas dan sok sok PD dan cuek kalo ada orang yang liat ....yihaaa...

2. Cara berbicara
Seorang alay adalah master of drama, yang artinya cara berbicara dan beraksi sudah melebihi pemain2 sinetron bahkan artis2 film manca negara. Intonasi suara yang sangat baik, mimik yang super jelas bahkan berlebihan menjadi andalan para alay. tak jarang mereka menggunakan bahasa2 gaul,bahasa2 ngetrend dan bahkan bahasa2 gaib yang hanya bisa di mengerti sesama alay ...( lha ??? ). Gaya bicara biasanya agak sedikit songong untuk memberi kesan wahh !! dan sedikit Kamseupay gitu lah ( ngomong apa sih gue...) , kadang agak nyolot seperti ngajak ribut ( biar kaya di sinetron dan menarik orang2 pada liat ) tujuannya mendramatisir dan biar terlihat keren gitu lochk. Gaya bicara seorang alay harus beragam dan harus kental,jelas dan berlebih. Ekspresi senang, gembira, galau atau sedih harus total. Apalagi kalau lagi nangis harus super total. Kalau perlu nangis Bombay, nangis konghu, nangis darah atau nangis 1 malam.....( nangis 1 malam..oh indahnya..nangis 1 malam.. buatku melayaaanggg... ). Tidak perlu alasan khusus bagi alay untuk menangis, hal sekecil apapun bisa dibuat ajang untuk menangis contoh : digigit nyamuk, pulsa abis atau gak ada yang sms selama 1 jam.

3. Cara bersosialisasi
Yang pasti seorang alay itu harus kudu gaul dan eksis di dunia jejaring sosial ( atau minimal sok eksis lah ). Seorang alay minimal harus memiliki 1 account FB,Friendster atau Twitter. Kalau perlu punya lebih dari 1 trus di update tiap 30 menit sekali dengan status2 khas alayers seperti : 2duHh BaNyAx NyAmUkzz Di HuM2z. atau IkHzz C@p3 D3cH J@dI C3w3 KmUh. Pastikan penulisan harus menggunakan huruf besar kecil atau kombinasi dengan simbol2 biar Eye Catching gitu.  Gunakana nama yang menarik dan tambahkan huruf "z" dibelakang nama atau keterangan yang menerangkan diri anda sekarang, Contoh : RyAnZzzzzzz, KaReNzzzzzzz, Andibelommandidangakmaumandi atau Serlyselaluingindimanja. ( nama adalah bisa2an pengarang, mohon maaf kalo ada kesamaan dengan anda ). Pastikan anda eksis di jejaring dengan comment2 disana sini, nge-like2 status2 orang lain, gambar atau apapun jg biar nanti status kalian banyak yang like dan comment jg. Jangan lupa Minta di Like balik atau di Comment balik setelah like atau comment ke status orang. Barang yang wajib dimiliki alayers adalah HP, sebab tanpa HP hidupku galauuuuuuu .....gak bisaaa sms gak bisa telponn...apa susahnya ngomongggg telpon gak pernah, sms gak pernahhh?? HP ku disitaaa hansip cyynnn...( nah lho..kira2 kenapa bisa disita hansip ya?? ).

4.Hal hal lain.
Jangan pernah mau kalah dalam hal apapun. Sekalipun anda gak ngerti apa apa pokoknya anda pura pura ngerti aja. Misalnya orang lagi ngomongin gadget terbaru yang anda bener2 gak tau itu apa bahkan denger aja gak pernah. "Jangan pernah bilang gak tau". Itu sangat MEMALUKAN bagi alayers. Anda harus bisa masuk ke dalam pembicaraan apapun dengan pengetahuan minim anda dan sebisa mungkin mengimbangi bahkan menguasai pembicaraan. Dan jika bahkan orang2 yang menjadi lawan bicara anda mulai terkecoh dan percaya pada perkataan anda yang anda sendiri bahkan gak tau anda ngomong apa...well SELAMAT anda sukses menjadi alay sejati. Dan untuk orang orang yang percaya dengan omongan high class, dewasa dan penuh percaya diri namun kebenarannya tidak bisa dipertanggung jawabkan dari anda itu, pesan saya semoga orang itu cepat2 sadar.


Oke guys, sekian tips dan trik dari saya bagi anda2 yang mungkin tertarik untuk menjadi seorang alay, dan mudah2an anda tidak tertarik. Karena secara jujur saya katakan bahwa anda akan terlihat lebih keren dengan keadaan anda yang tidak alay saat ini.
Jadilah diri anda sendiri dan temukan apa yang terbaik dari diri anda, Maksimalkan, dan buat orang lain kagum dengan anda.
Tulisan ini dibuat semata mata untuk Happy2an ajah dan tanpa bermaksud yang lain2 dan tanpa menunjuk kepada siapapun. Kalau ada kesalahan dalam penulisan dan informasi saya minta duit ..eh salah minta maaf...he he he..Semoga wawasan anda bertambah dan anda terhibur.
Have a nice day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya dong...he he he