Rabu, 11 Juli 2012

Bagaimana Menjadi alay yang baik

11 July 2012, Hari pertama gue mencoba Blog... well, sebenarnya gue belum ada ide untuk nulis2 sesuatu, tapi karena gue pengen tau aja gimana sih bentuk blog ini kalo udah di isi jadi ya gue ngetik2 aja deh.. jadi ya gak usah heran kalo ternyata tulisannya gak jelas, aneh, susah di mengerti, ngawur, alay atau pun terkesan gila...... karena ya namanya juga test2 aja getho.

Hmm, oke rasanya walaupun cm test harus ada topik yang dibahas biar arah nya gak terlalu luas dan menggila terlalu jauh ( lho ??? ) he he he ..secara nanti kalo terlalu luas besok2 gue bingung mau nulis apa lagi getho. Okelah kalo begitu mungkin hari ini gue mau bahas mengenai hal yang sangat penting, penting bangeeett dan yang pasti semua orang harus tau yaitu : 'bagaimana menjadi alay yang baik'... yup thats true "how to be a good alays".

Mungkin sebagian dari kalian saat ini ada yang abis pingsan, mules atau bahkan muntah-muntah setelah membaca paragraf diatas, tapi well hey, get used to it... you will see more of it. ha ha ha. Oke boys and girls lets start it already. Menurut Wikipeadia bahasa indonesia definisi alay adalah :

Alay adalah sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia. "Alay" merupakan singkatan dari "anak layangan"atau "anak lebay".Istilah ini merupakan yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang yang dikategorikan alay umumnya memiliki perilaku unik dalam hal bahasa dan gaya hidup. Dalam gaya bahasa, terutama bahasa tulis, alay merujuk pada kesenangan remaja menggabungkan huruf besar-huruf kecil, menggabungkan huruf dengan angka dan simbol, atau menyingkat secara berlebihan. Dalam gaya bicara, mereka berbicara dengan intonasi dan gaya yang berlebihan.

Nah, merujuk dari definisi diatas kita akan bahas satu satu cara dan langkah yang tepat untuk menjadi alay yang baik, saya yakin kalian sudah tidak sabar bukan...he he he baik mari kita mulai saja langsung ya.

Langkah awal :  Menurut wikipedia alay itu singkatan dari anak layangan atau anak lebay. Jelas sekali dari singkatannya sudah bisa kita tarik kesimpulan bahwa kalo mau jadi alay kita harus bisa MAEN LAYANGAN. nah untuk itu siapkan layangan kalian dan segera berlari ke halaman atau lapangan terdekat dan mulailah bermain. Eittss tenang bagi kalian yang berfikir..hmm "Gila apa loe, masi jaman apa hari gini maen layangan"...or mungkin kalian berfikir..."duh gue takut item kalee maen layangan secara gue kan lagi perawatan kulit gini". hmm,tenang selalu ada solusi untuk semuanya...yang perlu kalian lakukan adalah membeli pewarna rambut ( beli yang murah2 aja coy..yang goceng atau ceban ) atau gak minta dari temen, pacar, pembantu atau siapa aja yang lewat depan rumah loe yang lu rasa punya cat rambut bekas...gak usah banyak banyak, usahakan warna merah cerah, biru cerah atau kuning kebule-bulean, setelah itu mulailah berekspresi dan berkreasi dengan mencat bagian2 rambut kalian sekreatif mungkin. Anda bisa meniru artis2, pemain film, pemain band atau bahkan tokoh kartun ( naruto, doraemon, sinchan, sailormoon, gundam ) manapun sebagai refrensi anda. Jangan takut kehabisan cat, karena kalo kehabisan juga gak apa apa , misal baru jadi setengah itu pun tidak mengurangi ke alay an anda. Bahkan anda bisa mencampur2 warna cat yang anda inginkan ( misal depan merah, pinggir kuning, atas ungu, belakan biru ) itu akan semakin memperindah ke alay an anda. Pastikan penampilan anda menarik orang lain dengan sekali pandang. Untuk menguji cobalah jalan2 di sekitar rumah anda, di sekolah, kampus, kantor anda atau di mall, Jika semua orang memandang ke arah anda dengan pandangan aneh, mencibir, berbisik2 dengan temannya,pandangan tidak bersahabat, menjauh dari anda, merinding atau bahkan pingsan, Hey congratulations..kamu sukses melalui tahap 1 menjadi alay. 
To Be Continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya dong...he he he