Selasa, 17 Juli 2012

Tips nembak biar gak di tolak

Sesuai dengan judul saya akan memberikan tips buat kawan2 yang mau nembak temen / gebetan / adik kelas / tetangga / atau siapa aja biar tidak ditolak. Penulis akan berusaha membantu pembaca semaksimal mungkin dengan tulisan ini agar misi penembakan temen2 berhasil tapi semua tergantung dari aksi teman2 sekalian pada saat melaksanakan tips ini. Penulis tidak menjanjikan temen2 pasti diterima tapi penulis pastikan kalian tidak akan ditolak kalau mengikuti langkah2 ini dengan benar. he he he he ( nah minimal kan gak ditolak walaupun gak diterima juga ...nah lho??? ).

Oke langsung saja kita mulai, hmm sebelumnya saya jelaskan bahwa tulisan ini dibuat untuk teman2 yang masi ragu dengan target anda, apakah dia suka, tertarik, ada perasaan cinta dengan anda atau tidak. Bila anda sudah yakin ya langsung tembak aja biar gak lama lama lagi. Tapi kalo belom yakin jangan sekali kali nekat kecuali anda udah baca tips ini dan tidak ada kemajuan lalu kalian depresi dan nekat mengungkapkan isi hati ...yah itu terserah anda.he he he.
Demi mendapatkan hasil maksimal dan kesuksesan penembakan, tips ini akan saya bagi dari beberapa langkah yang nantinya akan berujung pada aksi penembakan kalian yang mudah2an kalo diikuti dengan benar tidak akan mengecewakan. he he he. oke cek it out:

1. Identification
Kenali target anda lebih jauh, dapetin no HP nya, minta alamat Facebooknya, Twitter, YM dan semua yang bisa kalian jadikan alat untuk memantau aktivitas dan pergerakan target. Semua itu harusnya sudah cukup untuk bisa mengetahui bahwa target itu "jomblo/single" atau bukan. Lalu usahakan dapatkan beberapa informasi penting berikut:
-Siapa saja temen2 dekatnya, kesukaannya, hal hal yang menarik bagi dia, kesibukannya, ada gak orang lain yang lagi deketin dia yang nantinya jadi saingan anda.

2.Approach
Yup, ini langkah yang sangat penting sekali dan akan sangat menentukan apakah anda maju atau malah sebaliknya gak jadi nembak ( he he ). Yang harus kalian lakukan adalah coba "get-connected" dengan target dengan cara SMS an atau FB or anything lah.  pertama-tama coba aja berlagak nanya2 hal hal yang umum misalnya : Alo, besok kita UTS jam berapa ya?, atau hai, kemaren nyatet gak pelajaran ibu mince, minjem bole gak?. Nah balesannya bisa beragam tuh bro and sis, ini contoh2 jawaban balik dari target:
-Kalo dia ada ketertarikan : biasanya dia akan menjawab dan melanjutkan dengan pertanyaan lain biar pembicaraan tidak selesai,contoh : "wah, besok UTS nya jam 9.00 tapi aku belom belajar, karena gak ada bukunya, kamu punya bukunya gak? kalo ada pinjem gitu". atau "hmm..nyatet sie, emang mau ngapain minjem,ada ulangan ya kita besok?. Nah itu salah satu sinyal positif, atau bisa juga jawaban dia akan panjang atau malah ngajak bercanda terus2 an.Contoh : "Wah, kok gak inget sie besok UTS jam berapa, Mikirin utang ya...he he he" atau "bole2 aja pinjem catetannya, Tapi bayar yaa...he he he". Itu adalah jawaban2 positif tapi jangan GR dulu, positif bukan berarti dia suka anda, bisa aja dia cuma ingin bersahabat atau kepribadiannya memang ramah.
-Kalau biasa aja : Biasanya target akan menjawab dengan jawaban yang hanya sesuai dengan pertanyaan, Contoh : "oh UTS masuknya jam 09.00." atau "Boleh kok minjem catetan,besok ambil aja". nah ini ciri2 target belom ada ketertarikan. Eits tapi tenang dulu "belom bukan berarti tidak". Bisa aja dia gak ingin terlalu banyak jawab karena takut dikira "ganjen" atau emang sengaja mau agak2 jual mahal gitu he he. Untuk kasus ini coba anda tingkatkan lagi pendekatan anda ke Lvl ke 2 dengan lebih sering SMS an atau telpon2 an dengan pembicaraan yang lebih santai dan menarik, gak perlu terus2 menanyakan hal2 yang formal atau masalah2 pendidikan, kerjaan atau nilai2 kuliah. Coba ngomongin hoby, Kegiatan sehari-hari atau hal2 yang menarik untuk dibahas dengan cara yang santai sampai anda merasa target sudah mulai tertarik dengan anda.
-Kalau tidak tertarik sama sekali : Nah ini dia masalahnya bro and sist, kalo si target gak tertarik sama sekali ya biasanya SMS gak dijawab, comment FB pun biasanya di abaikan atau cm sesekali dijawab karena biar gak ketara banget anti sama anda gitu... nah kalo udah kaya gini coba cari tau kenapa bisa begitu? bagaimana Type pasangan yang target suka? dan apa kita bener2 gak masuk kategori itu? kalo masi gak yakin coba anda ambil kaca, perhatikan dan lihat baik2 diri anda, menurut anda apakah penampilan anda cukup ok, Biasa ajah, atau rada ancur ( he he he ). Kalo cukup ok coba anda tingkatkan lagi pendekatan anda, barangkali dia cuek karena kurang mengenal anda. Kalo Biasa ajah, hmm coba Tunjukkan kepribadian anda yang menarik pada target, buat target tertarik dengan hal hal yang ada pada anda, buat target nyaman dan jangan pernah membuat target risih dengan keadaan kita yang terlalu agresif atau merasa terobsesi terlalu dalam dengan target. Nah kalo rada ancur, huff ini perlu usaha yang sangat lebih... Kalo target anda itu emang Oke banget atau hmm...mungkin biasa cuma typenya dia bukan anda banget mending anda cari yang lain aja deh..( he he he ) Secara operasi plastik itu mahal boo, dan walaupun anda berusaha berubah menjadi yang seperti dia mau, itu tidak akan pernah sempurna karena anda berusaha menjadi orang lain yang bukan diri anda. Itu akan sangat menyiksa anda. Biarlah anda dicintai oleh orang yang mencintai anda sebagaimana anda apa adanya. Dari pada anda cape hati ngejer2 dia mending kalo dia mao gitu, udah ngejer2 malah malu doang buang2 energy, buang2 waktu sedangkan diluar sana banyak orang lain yang mungkin tertarik dengan anda dan mengharapkan anda. Hey Open Your Eyes !! buka mata anda.. Stop buang2 waktu anda dengan orang yang memang tidak ada ketertarikan sama sekali dengan anda. Lihat diluar sana..Dunia tak sesempit celana kolor..eh salah daun kelor maksudnya..he he he.Jangan pernah maksa dapetin target apalagi merasa udah memiliki atau cemburu dengan orang2 lain yang deket dengan target, udah gitu bikin2 rusuh...Plizz dehhh itu bukannya membuat keadaan lebih baik malahan bikin cape hati, bikin target jadi risih, ribet, merasa terganggu dengan anda.

3.Preparation
Well oke, kalian sudah melalui fase pendekatan, hmm..pada saat pendekatan bisa aja anda mengajak target jalan bareng, ngobrol bersama, hang out dengan temen2 lain atau melakukan kegiatan2 apapun bersama target pada kesempatan2 yang ada. Oke kalo target bersedia jalan dengan anda, atau berlama-lama ngobrol berdua aja dengan anda, or maybe dia memilih bersama-sama dengan anda ketika ada acara ramai-ramai hang-out sama teman2 anda berarti itu sudah tanda2 yang positif banget buat anda. Kalo anda belom sampai tahap itu, cobalah usahakan minimal sampai target anda bisa menatap anda selama 1 menit tanpa muntah ( lho??? ),ha ha just kidding. Pastikan anda bisa ngobrol berdua tanpa ngomongin orang lain dalam obrolan anda itu. Bicaralah hanya mengenai kalian berdua, bukan ngomongin si A si B si C atau si D. Karena kalau target terus menerus membicarakan orang lain dengan anda, bisa jadi anda malah jadi temen curhat yang baik untuk dia ngomongin orang lain yang dia suka. ouw ouw ouw anda tidak ingin itu terjadi kan.
Nah sekarang kalian sudah cukup dekat satu sama lain, sudah saling mengenal, sudah nyambung kalo ngobrol, sudah sering SMS an, comment2 an atau saling like2 an di FB. Saya yakin seharusnya kalian sudah saling ngerasa kalo2 ada something happen between you two, tapi untuk lebih lagi meyakinkan saya ingin kalian lakukan tindakan berikut, untuk ngetest aja :
* Coba anda sok sok ngegombal, tapi jangan serius2 amat..dibawa bercanda aja sambil ngobrol atau sms an atau pas lagi santai rame2 gitu. Contoh : eh eh kemaren kemana aja,kok baru keliatan... hmm aku nginep di rumah nenek.... ooh emang disana dikasi makan apa sie?... iih emang kenapa sie? biasa aja kok nasi... oh enggak kok pulang dari sana makin cantik aja sie...ehmm...Nah sekarang kita liat reaksi dia kalau tiba tiba dia tersenyum manis, mungkin bisa jg muka agak memerah, jadi agak malu2 gak jelas, atau agak2 GR itu bagus. Berarti dia seneng tuh. Kalo dia reaksinya malah mencounter anda atau ngajak bercanda balik, contoh: Ah bisa aja loe, nonton raja gombal molo loe ya? atau Wah rayuan jaman majapahit masi ada juga ya.. nah ini bisa jadi dia biasa aja karena dia gak naksir elo atau seneng tapi pura2 biasa aja atau bisa juga biasa aja tapi ya seneng gara2 di gombalin secara dia kan seneng aja ( apa sihh !! )..he he he. Nah yang parahnya kalo dia tiba tiba shock, menghindar dari anda, mukanya jadi tegang, raut muka jadi gak seneng, agak agak risih, muncul perasaan gak nyaman, trus kejang kejang, guling guling di lantai, atau mulai mengeluarkan mantra2 ( hmm kayaknya gak sebegitunya kali ya.. ), Pokoknya dia jadi beda deh, trus gak ramah, jadi cuek trus menghindar dari anda, Nah itu artinya dia gak naksir sama anda, dan cuma nganggap anda tuh asik sebagai temen aja. Dia gak mau anda punya perasaan khusus ke dia. Jadi kalo kasusnya seperti yang terakhir anda urungkan saja niat nembak anda sementara ini, dan mungkin untuk selamanya ( he he he he ).

4 Action
Jika anda sudah melakukan langkah langkah diatas dan ternyata semua berjalan baik dan sinyal2 yang diberikan positif berarti anda sudah siap untuk melakukan aksi terakhir dari misi anda. Jadi tunggu apalagi siapkan diri anda baik fisik maupun mental . Untuk membantu memudahkan, saya akan membagi cara penembakan menjadi 2 bagian yaitu langsung atau tidak langsung.
1. Penembakan secara langsung : yaitu bagi anda yang percaya diri dan yakin sepenuhnya kalau anda akan sukses dengan penembakan anda. Penembakan akan dilakukan langsung didepan target tentunya. Nah seperti yang saya katakan sebelumnya tulisan ini dibuat untuk membantu agar2 teman2 tidak ditolak. Jadi penembakan secara langsung tidak dianjurkan untuk kalian yang masih ragu, kurang percaya diri atau masi yakin gak yakin. Karena dalam penembakan langsung kalian tidak akan mempunyai kesempatan untuk melakukan apa2 kalo ditolak. Tapi kalo kalian sudah 100% yakin silahkan ikuti langkah2 berikut :
- Mandi yang bersih dan sikat gigi ( jangan lupa mandinya pake air )
- Pastikan penampilan anda menarik bagi target anda dan sudah maksimal.
- Siapkan topik2 pembicaraan sebagai bahan pembicaraan nanti ( jangan sampai mati gaya nanti )
- Pastikan anda sudah tau apa yang anda akan katakan ( kalo emang gak biasa spontan mending dipikirin dulu kata kata buat nembaknya... kalo bisa yang menarik dan romantis, biar bekesan gitu...he he he ).
- Kenali TKP ( tempat kejadian penembakan ) dengan baik. Tempat itu harus nyaman bagi target, dan suasananya jg harus mendukung. Contoh : Jangan sampai anda kepeleset ke lubang pada waktu nembak karena pengen nembak cewe di puncak sambil liat pemandangan...ehhh ternyata ada lubang ketutupan rumput, trus anda jatuh disitu...gubrakkk...itu mah bukannya malah romantis malah akan jadi lucu. Dan jangan juga nembak target dipasar depan tukang ayam, dikuburan, diselokan, dikandang kambing, didepan orang gila atau ditempat2 sejenis itu karena itu sangat beresiko menghilangkan mood target dan bisa membuat target seketika juga menolak anda.
2. Penembakan secara tidak langsung : Penembakan ini ditujukan untuk kalian yang mungkin kurang PD kalo nembak langsung atau punya masalah dengan komunikasi kalo berhadapan dengan orang yang kalian sukai atau karena kebetulan susah nyari waktu yang pas untuk sama sama jalan bareng, atau bisa juga karena anda susah menemukan tempat yang pas buat nembak. Dan yang pastinya penembakan dengan cara ini adalah satu satunya cara untuk menghindari penolakan ( he he he ). Oke, dari namanya aja pasti udah tau penembakan ini tidak dilakukan langsung face to face tapi menggunakan media lain yaitu melalaui SMS atau Jejaring sosial. Dalam hal ini saya tidak menyarankan menembak dengan cara nelpon. Tapi kalo mau pake cara nelpon jg oke2 aja sie tapi tidak akan saya bahas disini. Tips nya saya akan bahas dengan cara SMS terlebih dahulu :
- Siapkan pulsa minimal goceng, pastikan anda sudah ikut paket SMS biar kalo nanti pembicaraan jadi agak panjang kalian gak kehabisan pulsa yang nantinya malah berakhir tragis ( he he he he )
- Mulailah SMS an dengan target anda, tapi jangan keburu nafsu nembak. SMS-an aja dulu untuk cari tau mood target anda.
- Jangan sekali sekali nekat nembak kalo ternyata anda ketahui target anda lagi sakit perut, baru aja kecopetan, lagi cabut gigi, atau mood nya lagi jelek karena baru aja tau kalo IPKnya semeseter ini 0,35.
- Jangan sekali sekali jg nembak kalo ternyata HP nya target ketinggalan di rumah dan sekarang lagi di pegang oleh bokap, nyokap, pakde, bude, Om, tante, engkong, pembantu, tukang kebon,  atau siapapun jg yang ada dirumahnya target. 
- Kalau ternyata mood target lagi bagus, pembicaraan berjalan bagus dan lancar, Semua tampaknya baik baik saja, Nah inilah saatnya anda melakukan penembakan. Gunakan kata kata yang baik, jangan terlalu banyak bercanda kalo sudah masuk ke inti pembicaraan nanti dikira anda tidak serius. Walaupun lewat SMS kata kata anda harus serius, meyakinkan dan jujur tidak dibuat2.
------------------------------------Oke saya potong sampai bagian ini dulu---------------------------------
Nah selanjutnya saya akan bertanya pada anda apakah anda siap untuk menerima jawaban target termasuk penolakan? Kalau ya berarti tips saya selesai sampai disini. Anda tinggal menunggu balasan SMS dari target yang berisi jawaban atas penembakan anda. Tapi bila anda tidak siap ( he he he ) berarti anda harus lakukan hal hal berikut ini:
- Segera matikan HP sesudah mengirim SMS penembakan.
- Usahakan sesegera mungkin bertemu dengan target, ( cari tau dimana dia ), Usahakan ketemu walaupun hanya sekedar dijalan atau mungkin anda tau dimana dia berada jam2 itu ( disekolah / kampus / kantor / tempat tempat tertentu ).  
- Nah kalo sudah ketemu jangan buru buru menghampiri. Anda harus membuat target melihat anda dari jarak yang cukup jauh sehingga anda punya waktu cukup banyak untuk melihat ekspresi wajahnya sampai dia berada di depan anda.
- Ketika target sudah melihat anda yang baru saja nembak dia melalui SMS dan tiba2 HP anda tidak aktif itu ada di kejauhan. Perhatikan tingkah laku target.
- Kalau target segera tersenyum manis dan tidak sabar menghampiri anda lalu bertanya dengan agak2 manja "hai2, kok HP nya gak aktif sie..., Aku udah bales sms kamu..he he he" sambil tangannya memegang tangan anda itu tandanya anda boleh senang dan segera nyalakan HP anda lagi karena kemungkinan besar ada berita gembira didalamnya.
- Apabila reaksi target pura pura gak liat anda, kaget, agak canggung, grogi2 gak nyaman, pucat, trus berusaha menghindari anda, kabur, muntah2, kejang2 atau pingsan itu berarti anda harus segera kabur dari tempat itu. buka batere HP anda dan buang SIM card anda di tong sampah lalu ganti yang baru karena sudah dipastikan ada sms yang tidak ingin anda baca didalamnya ( he he he ). Tapi tenang saja, karena anda tidak membaca SMS itu berarti anda tidak mengalami penolakan dan reputasi anda tetap terjaga. ( HA HA HA HA HA HA ).

Demikianlah boys and girls tips nembak biar gak di tolak, semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang saat ini mungkin berencana nembak gebetan kalian. Sekali lagi penulis hanya berusaha membantu dengan tips tapi keberhasilan tips ini sepenuhnya tergantung dari aksi kalian dilapangan. Besar harapan penulis anda sukses jadian dengan target anda.


Selamat Mencoba ^^


Note : Jangan sekali kali menerapkan hal ini pada penulis karena penulis sudah kebal dengan ilmu ini. ( he he he he ).
 

2 komentar:

  1. wah, lumayan tuhh
    numpang prom. visit aku ya, @businessaftersschool.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Gimana ya kalau dia nolak atau gimana 🤣

    BalasHapus

Komentarnya dong...he he he